Travel umroh di Makassar yang telah memberangkatkan ribuan jamaah umroh. Telp. 082344613539 (H. Faisal)

Senin, 14 September 2015

UMROH MENDATANGKAN REZEKI BERLIPAT


DENGAN MENYEBUT NAMA ALLOH YANG MAHA PENGASIH DAN MAHA PENYAYANG

Dari Abdullah, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
Ikutkanlah umrah kepada haji, karena keduanya menghilangkan kemiskinan dan dosa-dosa sebagaimana pembakaran menghilangkan karat pada besi, emas, dan perak. Sementara tidak ada pahala bagi haji yang mabrur kecuali surga.” (HR. An Nasai no. 2631, Tirmidzi no. 810, Ahmad 1/387).

Allah swt berfirman, artinya,
“Dan barang apa saja yang kamu nafkahkan, maka Allah akan menggantinya dan Dia lah Pemberi rezki yang sebaik-baiknya.” (QS. 34:39)

“Hai orang-orang yang beriman, nafkahkanlah (di jalan Allah) sebagian dari hasil usahamu yang baik-baik dan sebagian dari hasil usahamu yang baik-baik dan sebagian dari apa yang kami keluarkan dari bumi untuk kamu. Dan janganlah kamu memilih yang buruk-buruk lalu kamu nafkahkan dari padanya, padahal kamu sendiri tidak mau mengambilnya melainkan dengan memicingkan mata terhadapnya. Dan ketahuilah, bahwa Allah Maha Kaya lagi Maha Terpuji. Syaitan menjanjikan (menakut-nakuti) kamu dengan kemiskinan dan menyuruh kamu berbuat kejahatan (kikir); sedang Allah menjanjikan untukmu ampunan daripada-Nya dan karunia. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui.” (QS. 2:267-268)

Apa yang ada di dalam Al Qur’an dan Hadits adalah suatu KEBENARAN MUTLAK. Masalahnya adalah tergantung pada diri Anda sendiri. Ketika Anda membaca terjemahan hadis dan ayat Al Qur’an diatas apakah Anda merasa biasa-biasa saja ataukah Anda merasa YAKIN, PERCAYA dan TERMOTIVASI bahwa itu adalah RAHASIA LANGIT, SOLUSI dari MASALAH-MASALAH EKONOMI BAHKAN MASALAH KEHIDUPAN.


Ketika Anda sudah YAKIN, PERCAYA dan TERMOTIVASI bahwa umroh dapat mendatangkan solusi untuk mengatasi masalah finansial, mungkin Anda bertanya Bagaimana Saya Bisa Umroh Sedangkan Saat Ini Saya Tidak Memiliki Dana Yang Cukup Untuk Umroh?

Jadi saat ini setidaknya Anda punya dua masalah. Yang pertama MASALAH DANA UNTUK UMROH. Masalah kedua adalah masalah-masalah finansial yang lain mungkin hutang, mungkin belum punya rumah, belum punya mobil, mau melanjutkan kuliah, mau buka usaha dan masalah-masalah lain.

Masalah yang manakah yang akan Anda selesaikan terlebih dulu jika Anda sudah memiliki dana? Apakah Anda akan menghabiskan dana untuk melunasi hutang dulu dan Anda mencari dana lagi untuk umroh atau apakah Anda akan pergunakan dana tersebut untuk umroh terlebih dahulu dimana ketika Anda sudah berada di tanah suci Anda berdoa di tempat-tempat mustajab, berdoa agar masalah-masalah finansial Anda yang yang lain terselesaikan?

Apabila Anda memilih untuk mendahulukan melaksanakan umroh secepatnya bagaimanapun kondisi finansial Anda saat ini, maka saat ini mulailah Anda berniat untuk umroh, niat yang kuat di dalam hati dan diucapkan dengan lisan dan dengan konsentrasi penuh sehingga fisik, otak dan hati bekerja bersama. Kemudian berdoalah dengan sungguh-sungguh agar Alloh memberikan jalan, memberikan kemudahan, memberikan rezeki agar Anda bisa segera melaksanakan umroh. Dan yakinlah bahwa Alloh akan menunjukkan jalan.

Berhentilah sejenak membaca tulisan ini dan sebaiknya berniatlah terlebih dahulu sebelum Anda benar-benar lupa.

Setelah Anda berniat. Selanjutnya, berusahalah untuk mempertahankan niat tersebut agar niat tersebut bisa bertahan lama. Anda bisa mulai mengunjungi travel umroh untuk bertanya-tanya tentang umroh, meminta brosur. Anda bisa menempel gambar Ka’bah di kamar dan memandang sesering mungkin. Anda dapat menonton video umroh di youtube. Bergabung dalam komunitas jamaah umroh. Ini semua akan mengkondisikan syaraf-syarah otak Anda, memberikan perintah kepada seluruh anggota tubuh untuk mengarah pada salah satu fokus yaitu umroh.

Mudah-mudahan yang berikut ini adalah jalan yang tunjukkan oleh Alloh melalui blog ini untuk Anda yang ingin sekali umroh tetapi masih belum cukup dana atau yang tidak memiliki dana sama sekali dan tidak tahu bagaimana untuk mencari dana tersebut. Klik ini : Solusi Finansial Untuk Membayar Biaya Umroh.

KISAH SUKSES
DOSEN LUAR BIASA, HANYA 1 TAHUN JADI MILYARDER
gjasj
Drs. H. Juli Irmayanto, MM adalah sosok dosen PTS yang kini mendadak kaya raya setelah umroh 10 kali dan menjalankan bisnis umroh dan haji plus PT. Arminareka Perdana. Kuliah S1 1983 di FE UGM dan S2 MM UGM 1992. Walau menjadi dosen S2 ekonomi dan perbangkan Universitas Tri Sakti, kehidupannya selalu susah karena gajinya tidak cukup memenuhi kebutuhan hidupnya.

Pada 10 Agustus 2010 Juli dikenalkan oleh sahabatnya Pak Munawar tentang Program Solusi PT Arminareka Perdana, dan tanpa pikir panjang langsung membuka Kemitraan 13 dengan modal Rp. 19,5 juta hasil menjual mobil Avanza. Alhamdulillah3 bulan syiar bersama istri Increasa Supartinah SE, MSi bisa mengumrohkan 9 orang gratis. Dengan melakukan seminar The Miracle Of Baitulloh dimana-mana dalam waktu 4,5 tahun Juli telah mendapatkan total reward 20 Milyar. Kesuksesan in benar-benar MIRACLE atas karunia Alloh SWT dan berkat kerjasama antar leader group Armina 13 yang mengedepankan konsep Niat Yakin Ulet Disiplin.

H. Budi Subandrio & Hj Cilya Marthalena
dsfdg
Asam garam kehidupan sudah dilalui Budi Subandrio sejak ia merintis usaha di usia 23 tahun, namun selalu gagal. Pernah membuat kursus Bahasa Inggris juga gagal lanjut dengan toko bunga, merchandising, Ia juga pernah bekerja sebagai general manager di sebuah klinik mewah sampai ia mendapatkan tawaran kerja dari perusahaan asing dengan gaji dollar. Namun begitu saat itu ia masih punya banyak hutang. Kehidupan Budi berubah setelah mengambil Kemitraan 13 dengan modal berhutang.  Bersyiar Sabtu-Minggu pada bulan ke -2 Budi sudah balik modal.  Bulan ke – 3 sudah bisa beli mobil.  Bulan 5 sudah bisa umroh dengan orang tua. Dalam 2 tahun mengumrohkan secara gratis 5 orang, haji plus gratis 2 orang bahkan bisa beli rumah dengan total reward  Rp. 810 juta dan total rezeki Rp. 1,7 Milyar.

0 komentar:

Posting Komentar