Travel umroh di Makassar yang telah memberangkatkan ribuan jamaah umroh. Telp. 082344613539 (H. Faisal)

Selasa, 22 September 2015

HAJI 2015 PT.ARMINAREKA PERDANA


Selasa, 22/09/15 - Puncak pelaksaan wuquf di Arafah semakin dekat. Konsentrasi jamaah haji di Mekah dan Madinah mulai beralih ke kawasan Mina. Hari ini, 8 Dzulhijjah yang juga disebut hari Tarwiyah para jamaah berangsur-angsur mulai mendatangi tenda-tenda di Mina.

Jamaah haji Arminareka pun sudah menempati tenda di Maktab 72 ( Maktab adalah semacam agent yg ditunjuk oleh pemerintah Saudi Arabia untuk melayani akomodasi para jamaah haji ) Satu maktab mampu menampung 3000 jamaah dari berbagai travel haji plus. Tenda-tenda dapat disetting buka tutup, hingga menjadi ruangan seperti yang kita inginkan. Tenda yg dibuat dari bahan anti api sudah dilengkapi dgn AC permanen.
Tarwiyah adalah hari persiapan puncak pelaksanaan wuquf. Kegiatan tarwiyah hanyalah beristirahat, berdzikir, baca Qur'an, tausiyh, sholat berjamaah lima waktu dgn cara diqashar namun tidak di jama'. Dzuhur menjadi 2 rakaat, ashar dan isya pun 2 rakaat.
Besok insyaAllah seluruh jamaah haji mulai bergerak menuju Arafah untuk melaksanakan wuquf pada tgl 9 Dzulhijjah yg bertepatan dengan tgl 23 Sept 2015.

Indahnya beribadah haji dan umroh bersama PT Arminareka Perdana.
By. Dave Ariant Yusuf

Sumber : arminarekaperdana.com

0 komentar:

Posting Komentar