Travel umroh di Makassar yang telah memberangkatkan ribuan jamaah umroh. Telp. 082344613539 (H. Faisal)

Sabtu, 19 September 2015

Berita Terbaru HAJI 2015 PT.ARMINAREKA PERDANA




Kamis, 17/09/15 - Puncak kegiatan jamaah haji tinggal beberapa hari lagi. Kota Mekah semakin penuh sesak dengan jamaah haji yang mulai berdatangan dari segala penjuru dunia. Masdijil Haram yang begitu luasnya kian terasa sempit. Jamaah yang melaksanakan sholat berjamaah pun meluber kemana-mana hingga radius ratusan meter dari halaman Masjidil Haram.

Hari itu juga hampir semua travel haji plus Indonesia mulai menarik jamaahnya dari ring satu Masjidil Haram menuju kawasan kota Mekah yang lebih tenang. Jauh dari hiruk pikuk dan kepadatan jamaah. Hal itu dilakukan guna memberikan kesempatan kepada para jamaah untuk beristirahat dan memulihkan tenaga sebelum masuk puncak wuquf di Arafah nanti.

Jamaah Arminareka pun mulai bergerak meninggalkan hotel Dar Al Eiman Royal dan Swissotel Makkah menuju Apartemen di kawasan Nuzhah, 3 km dari Masjidil Haram. Ada 3 bangunan Apartemen yang dipergunakan oleh 611 jamaah Arminareka. Jarak 3 Apartemen itu saling berdekatan.

Selama tinggal di Apartemen diharapkan jamaah dapat beristirahat dengan nyaman, karena pada pelaksanaan ibadah di Arafah Muzdalifah dan Mina nanti memerlukan persiapan fisik dan mental yang prima.
Indahnya beribadah haji dan umroh bersama PT Armimareka Perdana.

By Dave Arian Yusuf

Sumber : arminarekaperdana.com



0 komentar:

Posting Komentar