Travel umroh di Makassar yang telah memberangkatkan ribuan jamaah umroh. Telp. 082344613539 (H. Faisal)

Kamis, 17 September 2015

Berita Terbaru HAJI 2015 PT.ARMINAREKA PERDANA


Minggu, 13/09/15 - Pasca hujan badai dan tragedi crane jatuh kegiatan ibadah di Masjidil Haram kembali berjalan normal seperti tidak terjadi apa-apa sebelumnya. Bahkan semakin banyak umat Islam dari berbagai penjuru dunia yang mulai berdatangan memadati Masjidil Haram.

 Sementara itu para jamaah haji Arminareka sedang menikmati perjalanan city tour Mekah, mengunjungi tempat-tempat bersejarah pada masa perjuangan Islam, diantaranya Jabal Tsur yang diatasnya terdapat goa tempat persembunyian Rasulullah SAW dan Abu Bakar dari kejaran orang-orang kafir yang hendak membunuh beliau. Jabal Nur yang diatasnya terdapat goa Hira' tempat wahyu pertama diturunkan dan Jabal Rahmah tempat pertemuan Adam dan Hawa. Selain itu para jamaah juga diperkenalkan pada lokasi-lokasi tempat pelaksanaan rukun dan wajib ibadah haji, yaitu Arafah, Muzdalifah dan Mina.
Perjalanan city tour dipandu oleh guide-guide Arminareka yang berpengalaman. Para jamaah mendapatkan penjelasan yang detail tentang sejarah tempat-tempat yang dilalui.

Indahnya beribadah haji dan umroh bersama PT Arminareka Perdana. By. Dave Ariant Yusuf
Sumber :  arminarekaperdana.com

0 komentar:

Posting Komentar